• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    17 August 2015

    MERDEKA ATAU MATI ?

    Indonesia sedang merayakan HUT RI yang ke 70, berbagai perlombaan sedang terjadi hingga saat ini. Ada lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk, lomba balap karung dan berbagai lomba yang sedang berlangsung.

    Ada yang merayakan dengan lomba, ada yang merayakan dengan jalan-jalan dengan keluarga. Bagaimana dengan Anda?

    Seperti banyak orang berkata "Indonesia telah merdeka" Indonesia telah bebas dari penjajah. Apakah benar dengan pernyataan tersebut?

    Secara lahiriah Indonesia telah bebas dari penjajah, tapi dari segi manusia (SDM) Bangsa ini belum bebas. Masih banyak rakyat yang miskin, masih banyak pengangguran yang lontang-lantung mencari pekerjaan.

    Bagaimana pemerintah menyikapi semua ini?

    Saya sungguh senang tinggal di negara yang super kaya, gimana gak kaya? di Indonesia ini banyak sekali harta karun seperti hasil tambang, hasil pertanian, hasil perkebunan, hasil rempah-rempah, hasil laut, dan masih banyak lagi.

    Tapi, semua itu hanya mimpi. Nyatanya banyak rakyat yang hidupnya masih sengsara, bayi kurang gizi. Saya tidak menyalahkan Pemerintah karena saya tahu, para pengurus yang duduk di kursi sana sedang memikirkan cara untuk mensejahterahkan rakyat.

    Di tahun 2015 Indonesia merayakan ulang tahun yang ke 70, Kalau di lihat dari umur manusia. Di usia 70 tahun ini, seharusnya Indonesia sudah bisa mengayomi rakyat, keadilan ditegakkan, kita bisa menjadi bangsa yang maju mengalahkan bangsa-bangsa lainnya.

    Doa saya di ulang tahun bangsa Indonesia ke 70 tahun ini, semoga :

    1. Lapangan pekerjaan banyak tersedia
    2. Tidak ada lagi kata "KORUPSI"
    3. Anak mudanya tidak lagi menggunakan NARKOBA
    4. Hukum bisa di tegakkan
    5. Pendidikan bisa di setarakan
    6. Tidak ada lagi UJIAN NASIONAL (sekolah 3 tahun hanya di tentukan 3 hari saja, itu tidak adil)
    7. SDM bertambah cerdas sehingga mampu meciptakan wirausaha-wirausaha yang mampu bersaing.
    8. Negara ini mempunyai SDM yang berakhlak baik, sopan, jujur dan bijaksana dalam mengekploitasi alam
    9. Tidak ada lagi bayi yang kekurangan gizi
    10. Tidak ada lagi pengemis yang berkiliaran di tempat-tempat umum
    11. Indonesia menjadi negara MAJU, yang dapat menjadi contoh negara lain.

    #Akumahapaatuh belum bisa berbuat banyak untuk Indonesia, aku hanya bisa berdoa dan menjalankan mewujudkan doa tersebut. Semoga Allah mengabulkan doa saya. AMIN,,,,

    Bagi Anda yang sedang membaca tulisan ini, boleh menuliskan DOA anda untuk Indonesia. Dan Sebarkanlah tulisan ini karena banyak di antara kita yang sudah ingat lagi dengan bangsa nya sendiri. Mereka lebih memilih bangsa lain sebagai tolak ukur kehidupan.

    Indonesia MERDEKA, MERDEKA TAU MATI

    Salam dari PUTRA PUTRI BANGSA

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel