• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    12 August 2015

    Jasa SEO VS Optimasi SEO Sendiri

    Kalau membahas SEO tidak akan habisnya, setiap tahun pasti ada perubahan yang signifikan dalam dunia SEO. Jadi kalau gak pintar-pintar menyiasati maka ilmu SEO Anda ketinggalan. Tapi bukan itu yang sekarang saya akan bahas di artikel ini.

    Beberapa BLOG saya pernah dipenalty google, apakah saya stress? Pastinya. Saya sangat menyayangkan beberapa blog tersebut terbiasa ngelihat ribuan pengujung perhari eh ini cuma puluhan pengunjung perhari, akhirnya blog  saya hapus. Saking frustasinya. Tapi dengan membaca dari artikel sana-sini saya tahu seluk-beluk SEO (Walaupun baru secuil) hehehe....

    SEO salah satu metode untuk mendatangkan traffik (pengunjung) ke website atau toko online yang Anda miliki, berarti banyak orang termasuk saya yang menggunakan SEO :
    • SEO untuk PPC/Adsense
    • SEO untuk Toko Online
    • SEO untuk Affiliasi
    • SEO untuk YOUTUBE

    Pernahkan Anda berpikir bahwa :
    • Semakin banyak Trafik, artinya semakin banyak Prospek.
    • Semakin banyak Prospek, artinya semakin banyak Subscriber.
    • Semakin banyak Subscriber, artinya semakin banyak Pelanggan Potensial.
    • Semakin banyak Pelanggan Potensial, artinya semakin banyak Penjualan.
    • Semakin banyak Penjualan, artinya semakin banyak Uang yang Didapatkan.
    • Semakin banyak Uang yang Didapatkan, artinya semakin Bahagia Kita sebagai Owner.
    Iya, kan? ^_ ^

    Jadi sudah jelas kan alasan kenapa kita harus belajar SEO (Jadi MASTER SEO) untuk mencetak aset dan omzet dari internet?

    Yes. Salah satunya untuk itu.

    Terus bagaimana caranya mendatangkan ribuan pengunjung ke Website Anda?

    Sebenarnya banyak banget caranya tapi yang populer adalah dengan SEO, kenapa? Anda bisa mendatangkan ribuan pengunjung setiap harinya dengan kata kunci yang Anda targetkan. Tentunya Anda harus kerja keras di awal diawal (Paling lambat 6 bulan, pengalaman saya). Setelah itu Anda tinggal memantau kata kunci yang Anda targetkan.

    Tapi setelah Anda mendapatkan ribuan pengunjung, jangan sampai terlena/terbuai dan melupakan teknik SEO yang Anda pelajari. Karena kompetitor Andapun Sama sedang belajar SEO menargetkan kata kunci yang sama. SEO itu capek di awal enak di belakang, selama kompetitor belum tahu ilmu SEO hihihi.....

    Sekarang Saya akan membandingkan JASA SEO VS OPTIMASI SEO SENDIRI mahalan mana?

    Ehm...bingung mau di mulai dari mana, ok langsung aja pernahkah Anda berencana menggunakan jasa SEO? berapa harga yang di tawarkan oleh ahli SEO? 
    • 1 Juta/kata kunci
    • 2 Juta/kata kunci
    • Bahkan Sampai Puluhan Juta/kata kunci ?
    Harganya relatif mahal bukan? tergantung dari seberapa ahli dia dan seberapa banyak website yang terpajang di situsnya yang telah menggunakan jasanya, benerkan? Tapi pertanyaannya seberapa efektifkah bila Anda menggunakan jasa SEO?

    Orang yang menggunakan Jasa SEO biasanya adalah :
    1. Orangnya super sibuk, tidak ada waktu untuk optimasi SEO.
    2. Dia gak mau ribet dengan hal-hal yang menghabiskan waktu dari pada dia ngerjain riset kata kunci, on page SEO, Comment Blog dll. Waktunya di gunakan untuk memikirkan strategi bisnisnya. urusan kecil seperti ini di serahkan kepada ahlinya.
    3. Orang GAPTEK tapi banyak uang gak mau ribet.
    4. Sekarang Anda coba tambahkan alasan lainnya...
    Bagaimana bila Anda Belajar SEO dan Menjadi Ahli SEO?
    Caranya bagaimana mas? Caranya ya belajar beli panduan SEO atau kursus SEO. Mau tidak mau Anda harus lakukan itu. Harganya mahal mas? Saya tidak cukup uang untuk kursus SEO. Masih banyak Alasan? Kalau begitu mari kita hitung-hitungan.

    Bila Anda Kursus atau belajar SEO biayanya sekitar Rp 1.500.000,- dari kursus tersebut bila materinya lengkapnya lihat gambar :


    Dengan Uang Rp 1.500.000,- Anda 
    1. Menguasai Ilmu SEO pastinya
    2. Anda seribu lebih maju dari kompetitor Anda (Menang Telak)
    3. Anda bisa menguasai puluhan kata kunci (website Anda muncul di halaman 1 dengan puluhan kata kunci)
    4. Anda bisa menawarkan ilmu SEO Anda ke teman-teman atau bahkan ke kompetitor Anda dengan harga tinggi hihihi...(Side JOB)
    5. Anda bisa menganalisa perkembangan website Karena Anda sekarang Dokter websitenya
    6. Kunjungan Website Anda meningkat pesat.
    7. Bisa bantu saya nambahin manfaatnya?
    Dengan cara optimasi seo yang baik, website anda akan menduduki peringkat pertama google. Jika anda seorang Internet Marketing, bisnis anda sangat berpeluang meraih kesuksesan. Bila pengunjung yang datang ke sebuah website sudah banyak, secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap potensi penghasilan dari website. Coba bandingkan dengan Anda menyewa Jasa SEO dengan harga jutaan rupiah/kata kunci.

    SEO bagi saya adalah salah satu hal yang sangat penting untuk dipelajari dalam internet marketing. SEO sangat dibutuhkan ketika anda membuat dan mengembangkan sebuah website. Aspek terpenting dari Search Engine Optimization (SEO) adalah membuat website anda mudah bagi pengguna dan robot mesin pencari untuk memahami website anda. 

    Meskipun mesin pencari sudah semakin canggih, dalam banyak hal mesin pencari masih tidak bisa melihat dan memahami sebuah halaman web dengan cara yang sama seperti manusia. SEO dapat membantu mesin pencari untuk mengetahui dan memahami isi sebuah halaman / web sehingga mesin pencari dapat memutuskan apakah halaman / web tersebut mungkin berguna atau tidak bagi pengguna.

    Sekarang Anda bisa menentukan mau pakai JASA SEO atau Belajar SEO sendiri. Gunakan Artikel ini dengan bijak ya. jangan lupa komengtar kamu.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel