• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    3 September 2015

    Perubahan Google Dari Tahun 1998 Hingga Tahun 2015


    Mesin pencarian internet, google, mengganti logonya mulai hari ini, rabu (2/9/2015). menurut beberapa pihak, logo baru mesin pencarian yang dijuluki "mbah google" oleh orang indonesia itu, terlihat lebih simpel dan kekanakan.

    di logo barunya, google hanya mengubah jenis font alias hurufnya dengan font yang dinamakan product sans. warna merah, minuman beralkoholu, kuning, dan hijau yang jadi trade mark google selama ini masih tetap dipertahankan.

    pengubahan logo tersebut dipresentasikan lewat sebuah doodle atau animasi unik di laman depan google.com. awalnya, hanya terlihat logo google yang lama. kemudian, muncul tangan yang bergerak menghapus logo tersebut.

    setelah itu, muncul logo baru, lengkap dengan huruf "e" di bagian akhir logo yang sengaja dibuat miring, berbeda dengan lima huruf di depannya.

    "dewcita-cita ini, orang-orang menggunakan produk google dengan platform yang berbeda-beda, software, dan perangkat, dan terkadang itu dilsayakan dalam satu hari saja," kata google dalam salah satu blog resminya.

    "anda ingin google membantu anda kapanpun dan dimanapun anda membutuhkannya, entah itu di ponsel anda, tv, jam tangan, dashboard kendaraan beroda empat, dan desktop," sambung google.

    "hari ini, kami memperkenalkan sebuah logo baru dan inspirasintitas keluarga yang mencerminkan realistas ini dan memberikan kepada anda bahwa keajaiban google bermanfaat bagi anda, bahkan pada layar terkecil sekalipun," tulis google.

    icon google pun berubah. huruf g yang jadi icon disalut dengan empat warna yang berbeda. menurut si perancang, ruth kedar, logo ini terkesan "spontan".

    perubahan beberapa pekan setelah google perubahan besar-besaran di tubuh perperjuanganan mereka. google mendirikan alphabet, yang bertindak sebagai induk dari anak-anak perperjuanganan urusan ekonomi google. namun, mesin pencari dan urusan ekonomi internet google tetap memakai nama "google" dan bernaung di bawah payung alphabet.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel