• Breaking News

    3 September 2015

    Fahrudin Ciptakan Kesempatan Melalui Usaha Mainan Online



    Ditengah lemahnya perekonomian Indonesia, menciptakan tidak sedikit pembisnis mengadakan PHK & pengusaha-pengusaha mungil tak sanggup menikmati hasil jerih payahnya. Salah satunya merupakan Fahrudin (28), cleaning service yg hasilnya meninggalkan pekerjaannya & waktu ini berubah jadi satu orang wirausaha.

    Susah baginya utk mencari tugas lain, dikarenakan Fahrudin cuma lulusan SMA. Dirinya senantiasa pulang larut tengah malam, namun penghasilannya konsisten pas-pasan buat memenuhi kepentingan hidup keluarganya.

    Terhadap thn 2012, Fahrudin yg masihlah menjalani profesinya juga sebagai cleaning service hasilnya memutuskan utk mulai sejak berjualan mainan dengan cara online juga sebagai tugas sampingannya.

    "Saya memilih berjualan mainan dikarenakan harganya relatif murah & tak butuh aset agung. Tidak Hanya itu, aku juga pernah browsing di marketplace area aku jualan & belum ada orang yg konsentrasi jual mainan. Di situ aku tahu jika aku mampu membuat kesempatan dari mainan," jelas Bpk dari satu anak ini.

    Sesudah satu thn menjalankan usaha online tersebut, Fahrudin merasakan bahwa pendapatan dari berjualan mainan tersebut lebih baik dari hasil kerja cleaning service. Menyaksikan situasi ini, pria ini memutuskan utk konsentrasi membesarkan usaha online tersebut.

    Dikala ini, Fahrudin sendiri sudah membuktikan bahwa siapapun dapat membuat peluangnya sendiri. Bersama terhubung toko online 'Juragan Mainan' di situs www.tokopedia.com/mainan-murah), Ia bahkan sudah membuat arena lapang tugas bagi sekian banyak orang temannya.

    "Walaupun cuma sejak mulai dari toko mungil, namun kami miliki mimpi gede. Bagi aku, pencapaian itu bukan cuma mengenai materi, namun macam mana aku sanggup membuat kesempatan aku sendiri & bahkan menolong rekan-rekan aku dalam membuat kesempatan mereka," tutup Fahrudin sambil tersenyum.

    No comments: