• Breaking News

    10 December 2015

    3 Situs Tempat Beli Template Untuk Membuat Toko Online Terpercaya

    Akhir-akhir ini marak sekali postingan di facebook, twitter, instragram bertemakan toko online. Jangan-jangan Anda salah satunya. Bagi Anda yang sedang memulai bisnis toko online tentunya menginginkan template toko online yang profesional, rapi dan tidak ribet saat mengoperasikannya.

    Sebetulnya banyak situs yang menyediakan jasa pembuatan template online, tapi saya akan rekomendasikan beberap situs penyedia template toko online terpercaya dan sudah banyak yang menggunakan jasanya.

    Ohya sebelum Saya berikan infonya silahkan lihat Demonya aja dulu ya :
    1. Template Toko Online Shopira - Klik Demo
    2. Template Toko Online OneStock - Klik Demo
    3. Template Toko Online IndoStore - Klik Demo
    4. Template Toko Online Tokow - Klik Demo
    5. Template Toko Online OkeStore - Klik Demo
    6. Dan Masih Banyak Lagi
    Berikut Daftar Situs Penyedia Template Toko Online Profesional dengan harga Murah :

    • Situs Asisten Toko :
    Adalah situs yang menyediakan Template toko online dengan platfom blogspot/blogger. Dengan menggunakan blogger Anda muda dalam setting menu, pemberian label dan di dukung dengan tool yang di buat oleh asisten toko membuat kerja Anda menjadi semakin ringan. Bila di simpulkan ketika Anda membuat toko online menggunakan blogspot maka :
    1. Anda mendapatkan hosting gratis.
    2. Loading Cepat (auto resize thumbnail
    3. Seo Freindly karena blogspot salah satu produk milik google jadi tentu saja google membuat blogspot menjadi seo friendly
    4. Desain template toko online responsive artinya dapat menyusaikan saat di buka via laptop, mobile, atau tablet.
    Mau menggunakan jasa asisten toko? Silahkan kunjungi situsnya di Asisten Toko.
    • Oketheme
    Oketheme adalah situs yang menyediakan template toko online dari paltfom wordpress dengan desain profesional dan responsive.

    Dilengkapi dengan sistem belanja yang simple, template seo friendly dan template ini sudah di lengkapi dengan theme options yaitu panel khusus untuk setingan template dimana anda dapat dengan mudah mengatur tampilan dan pengaturan template di desain sangat rapi agar tidak menyulitkan penggunga template ini.

    Dan tentunya template ini sudah di sediakan tutorialnya berupa PDF lengkap dari A-Z. Support 24 jam kirimkan tiket saat Anda mengalami masalah. Klik Oketheme Untuk melihat koleksi templatenya.
    • TokoSugi.com
    tokosugi adalah penyedia toko online langsung jadi dapat di instal di seluruh website berplatfom blogspot ataupun wordpress. Hanya saja template ini di gunakan untuk memasarkan produk affilasi. Bagi teman-teman yang sudah menjalankan bisnis affilasi maka template ini cocok buat Anda. Langsung kunjungi ke TKP ya

    Itu adalah situs penyedia template toko online yang saya rekomendasikan kepada sahabat petani internet. Semoga Toko online anda laris manis. Amin...

    No comments: