• Breaking News

    15 December 2015

    Baru Belajar Bareng 41 Hari Sudah Tembus 1,38Milyar

    Amazing, Order Rp. 1,38 Milyar Setelah 41 Hari Belajar Bareng RWP
    Apa kabar lagi Pak Davit? Jadi kebiasaan nich Saya sering2 kirim kabar gembira sama suhu, he he he.... Sebelumnya saya terimakasih untuk semua doanya. Tuhan memberkati Keluarga pak Davit, Pak Bambang, Pak Sujono dan seluruh keluarga besar RWP.

    Seperti yang sudah Saya sampaikan sebelumnya, habis belajar bareng di RWP Depok, Saya coba buat beberapa blog yang mengacu KEYWORDS ( * banyak yang belum diisi,cuma kavling nama saja he he he ) salah satunya adalah :

    www.rumahcitragrand.blogspot.com
    Oh yach...ngomong-ngomong blog yang saya buat belum komplit-komplit amat, bahkan ada yang baru buat judul saja yang mengacu ke nama KEYWORDS, tapi koq yach bisa dapat customer juga yach ? Sampai exciting banget nich, deg-deg an gitu lho :-)

    Hari Kamis kemarin tgl.15 Nov 2012 saya kembali dapat Orderan ke 4 dari KEYWORDS di hari ke 41 # Horrreeee...:-)

    Rencana Customer mo datang hari Sabtu tgl.17 Nov 2012, tapi ternyata Kamis 15 Nov 2012 Libur 1 Syuro Muharam, jadi dimajukan untuk datang ke Marketing Office. Kemarin saya Deal lagi 1 (satu) Unit Apartment senilai sama dengan yang sudah-sudah sebesar Rp.345 Juta * Hoorreee..ee. Total sudah Rp.345 Juta x 4 Unit = Rp.1,38 M (dlm 41 hari) #AMAZING#.

    Saya gabung (RWP) tanggal 8 Agustus 2012, setelah dapat semua materi dari Pak Davit kubaca semua, bahkan Saya juga langsung order domain & hosting ke Jogjahost untuk www.YDProperty.com. Setelah semua kudapat bingung sendiri mau diapain yach...bahkan cara buka C-Panel saja saya mesti hubungi pihak jogjahost ternyata ada paswordnya, ha ha ha (*saat itu Saya seperti orang buta yang nunggang macan buta sedang lari kencang ).

    Pertemuan tatap muka di RWP membuka mata Saya gambaran spesifiknya mesti harus dibawa kemana tujuan Saya. Yang jelas semangat dan cara berpikir teman2 di RWP mendorong Saya untuk take action secepatnya.

    Terima kasih Pak Davit, Kuharap Saya bisa berbagi berkat kepada saudara-saudari kita tentang keberadaan dan pembelajaran dari RWP yang Dahsyat. 

    Segera Join dan Ledakkan Omset Anda

    http://www.rahasiawebsitepemula.com/order.php?id=teguhsar
    Gabung Sekarang

    No comments: