• Breaking News

    6 January 2016

    ScreenShot Transaksi Toko Online Tipu-Tipu Kena Batu NYA

    Kocaknya lagi, toko online itu menjual iPhone 6s dengan harga yang sangat murah sekali yakni Rp 2,9 juta.
    Brilio.net - Ada-ada saja memang kelakuan penjual yang suka menipu pembelinya. Segala cara dilakukan agar bisa mendapatkan untung dari pembeli yang lengah. Untung saja pembeli kita sudah pintar, jadi bisa membedakan mana yang asli dan mana yang tipu-tipu.

    Salah seorang pengguna Facebook bernama Adlan Arya Putra membagikan pengalamannya saat menjahili toko online yang tipu-tipu. Kala itu dia iseng bertanya apakah iPhone 6s sudah ada. Dan dengan pedenya toko online itu mengiyakan bahwa iPhone 6s sudah ada.

    Kocaknya lagi, toko online itu menjual iPhone 6s dengan harga yang sangat murah sekali yakni Rp 2,9 juta. Namun oleh Adlan, toko tersebut dijahili lagi dengan cara menawar terus hingga Rp 100.000. Saking butuh uangnya mungkin, si toko online mengiyakan penawaran Adlan.

    "Jadi gini, saya mulanya tidak tahu, namun tiba-tiba toko online itu sudah ada di kontak BBM saya," tutur Adlan saat dihubungi brilio.net, Jumat (10/7). "Nah dia itu ngirim broadcast terus-terusan nawarin dagangannya, saya kan jadi kesel, akhirnya saya kerjain saja."

    Mau tahu akhir dari penawaran Adlan dan toko online yang menipunya? Cek chat di bawah ini, dijamin bikin ngakak.

     

     

     

     
     
     

    No comments: