• Breaking News

    3 March 2016

    [Buat Para Pebisnis Online] Jago Jualan di Facebook, Tanpa Harus Nyepam di Kolong Komentar


    Bagi Anda sekarang Sedang menggeluti dunia online, bisnis toko online, seorang affiliate dll. Silahkan baca dahulu mereka yang sudah mempraktekannya :

    Mas EKO PRASETYO, Seorang internet Marketer
    "Pertama lihat video demo tools ciliyu grup yang ada, mata langsung iji, terus setelah mencoba tools ciliyu cuman bisa ketawa-ketiwi sendiri, ya gila aja ya yang biasanya kita masukin interest satu-satu dan memerlukan waktu yang lama sambil mikir dan bikin pusing juga. Eh Cuma klik beberapa kali dan taraaaa kayak magic semua interest yang berkaitan muncul tiba-tiba. Bahkan sampai interest yang mungkin bagi saya gak mungkin terfikirkan pun muncul di sini atau hidden interest. Alhamdulillah omset saya dalam 20 hari ini sudah mencapai 10 juta rupiah dari satu kali iklan saja" Mas EKO PRASETYO, Seorang internet Marketer
    Sudah tahukan, pengguna facebook di indonesia sudah sebanyak 65 juta orang. Dari Bermacam-macam latar belakang orang seperti Guru, PNS, siswa, mahasiswa, dari anak kecil hingga dewasa bermain facebook. Di setiap orang yang melototin facebook tiap menit ada sebuah peluang guedee banget asal tahu ilmunya.

    Apapun yang anda jual lewat facebook pasti laku, pembelinya dari kota hingga pelosok desa, semua orang bisa jualan, transfer bayar barang dikirim. Jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, POS dll tidak luput ketiban rezekinya. Kiriman surat sudah tergantikan dengan email, tidak seperti jaman dulu. Pengiriman yang sekarang sudah di ganti dengan paket-paket dari berbagai toko online yang sudah seperti jamur di musim penghujan.

    Ini saya ambil kisah dari guru saya mas saptuari, kalau saya menceritakan belum layaklah karena omset saya masih sedikit. Ini kisah dari pengarang buku "Kembali ke titik NOL" yang sudah menghabiskan 7000 eksemplar hanya dalam kurun waktu 2,5 bulan tanpa jualan di toko buku manapun. Gila kan?

    Beliau hanya mengandalkan facebook untuk media promonya, beliau mengedukasi habis-habisan semua orang di facebook saja, orang sudah berebutan. Kabar gendengnya sekarang telah ready 3000 buku lagi dan sudah di pesan para reseller se Indonesia. Mantap atau maknyus?

    Selain ngirim ke seluruh Indonesia, pengiriman beliau bisa tembus mancanegara ke Mesir, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Korea Selatan dan Masih banyak lagi. pembelinya orang-orang Indonesia yang kerja atau sedang kuliah di sana. Mereka tahu infonya dari facebook.

    Tahukah Anda kenapa Mark Zuckerberg Menjadi Orang Terkaya Sedunia?
    Karena Dia menjadikan facebook telah menjadi media iklan yang paling besar di dunia. Mark bisa menggenggam 1.5 milyar dari pemilik akun facebook. Termasuk saya, Anda dan 65 Juta orang se Indonesia. Saat mendaftar mark akan bertanya nama lengkap, tanggal lahir, sekolah, kuliah, minat, pekerjaan, status, hobi, politik, agama, dan masih banyak lagi...Nah data-data tersebut itu ladang jualannya.

    Sumpah kalo kayak gini kita bisa jualan di facebook dan bisa laku keras dong? bisa kalau Anda tahu ilmunya. Misalnya saya jualan jam tangan dan makanan beku. Saya ingin berpromosi di facebook sasaran saya orang yang masih anak-anak hingga orang dewasa bahkan orang tua, ibu-ibu rumah tangga, usia 10 - 70 tahun yang minat di fashion dan kuliner. tinggal pasang iklannya, kasih foto jam tangan dan makanan bekunya bayar 50 ribu ke facebook iklanmu langsung terkirim ke HP sesuai sasaran tadi. Sadizzz bukan? Iklan tidak akan muncul selain kategori yang saya riset.

    Ini adalah kesempatan emas, kalau saya boleh bilang sih begitu. Mumpung lagi launching ada sebuah aplikasi keren banget, besutan dari Andre Bagus Putranto namanya 'CILIYU'. Aplikasi ini bisa di download lalu di instal di Laptop/PC.

    Gunanya apa aplikasi 'CILIYU' ini aplikasi ini bisa mendeteksi pasar pengguna facebook yang tersembunyi, mengumpulkan ikan yang nantinya di masukkan ke kolam suatu saat kita butuh uang kita tinggal ngelempar umpan (Pasang iklan/Promo) langsung dapat ikan yang gede-gede alias kakap. Tepat sasarankan?

    Contohnya saya nih, saya jualan makanan beku, ingin iklan keseluruh komunitas kuliner, grup kelompok penyuka kuliner. Biar banyak reseller yang beli juga, dengan aplikasi 'Ciliyu' Anda di tunjukkan video demonya target orang se Indonesia yang minat dengan kuliner makanan beku. Misal ada 10 juta orang, Anda tinggal copas dan cemplungin ke iklan facebook Anda. Iklan Anda akan tayang di segmented dan pasti tepat sasaran sesuai minat mereka. Bila dari 10 juta orang saya ambil 5% saja keuntungan saya misal 10.000 tinggal di kalikan hasilnya banyak bisa buat beli bumbu dapur dan bedak istri serta jajan anak. hehehe...

    Kayaknya saya banyak nulis deh, bila jualan Anda ingin melejit dan tertarget silahkan lihat video demonya di sini 'CILIYU'

    Berapa harga aplikasi ini? 'CILIYU' di banderol Rp 700ribu garansi uang kembali 100% jika tidak bisa digunakan.

    Berita bagusnya adalah ada DISKON (hahaa,,,dah ngarep-ngarep ini...) sebesar 51% jadi totalnya Rp 343ribu aja sampai tanggal 8 maret jam 23:59

    Ingat hanya sampai tanggal 8 Maret jam 23:59 Miliki Segera Aplikasi di sini"CILIYU" masukkan kupon diskon : "CILIYU" ya biar dapat klaim diskonnya.

    Segitu dulu kayaknya pesan saya adalah "Ayoo investasi leher keatas! otak kita diisi belajar terus tiap hari, biar makin banyak ilmu yang akan menaikkan taraf hidup Anda."

    atau klik banner di bawah ini :

    No comments: