• Breaking News

    14 April 2016

    Study Kasus Tentang Cara Saya Mendatangkan Traffik Kunjungan Ke Blog GRATISAN (BLOGSPOT) Dengan Cara Gratisan - Dapat Duit Lagi...

    Halo sahabat Petani Internet, Apakah Anda punya Blog? Bagaimana kunjungannya? Kali ini saya ingin share tentang salah satu blog saya yang membahas pencak silat. Awal pembuatan sebetulnya hanya untuk media informasi sesama anggota pencak silat TRIGUNASAKTI. Pencak Silat TRIGUNASAKTI yang saya pelajari berasal dari Jawa Tengah tepatnya dari daerah PREMBUN - KEBUMEN biasa di sebut kota BENGKOANG/BESUSU. Mungkin salah satu dari Anda berasal dari sana.

    Pencak Silat TRIGUNASAKTI didirikan oleh Bapak Dasuki Rahmat, sekarang cabang Pencak Silat TRIGUNA SAKTI telah menyebar berbagai daerah. Mohon maaf saya sedikit bercerita tentang pencak silat TRIGUNASAKTI ya. Sekarang kita kembali ke tema yaitu "Bagaimana Cara Mendatangkan Traffik Ke BLOG Gratisan dengan Cara Gratis - Dapet DUIT lagi..."

    Saya perlu mengingatkan kepada Anda, Bahwa teknik yang saya gunakan belum tentu sama hasilnya dengan Anda. Saya hanya ingin berbagi saja, masalah hasil nantinya pasti ngikutin tergantung kerja keras dari Anda.

    Ok, Kita akan masuk ke materi. Hal yang perlu di siapkan adalah :
    • Tentukan Niche. (Topik/Bahasan Yang Akan Anda Share)
    Saya sarankan ketika mencari Niche bisa di ambil dari Hobi Anda. Misalnya saya suka pencak silat. Maka saya buat blog yang membahas pencak silat. Anda bisa lihat penampakan Blog saya di bawah ini :
    BLOG PENCAK SILAT TRIGUNSAKTI INDONESIA
    • Buat Artikelnya Lalu di Posting
    Setelah Anda mempunyai Niche Tugas Anda adalah mencari turunan dari niche tersebut. Kalau masih bingung saya akan contohkan. Blog saya membahas pencak silat, apa saja turunan dari pencak silat?
    1. Sejarah Pencak Silat (misal di bikin artikel http://pstrigunasakti.blogspot.co.id/p/sejarah-pencak-silat-silat-trigunasakti.html)
    2. Pelatih Pencak Silat
    3. Senjata Pencak Silat
    4. Perguruan Pencak Silat
    5. Baju Pencak Silat
    6. Jurus Pencak Silat
    7. dll
    Silahkan Anda Gali lebih dalam apa saja turunan yang masih berhubungan dengan niche Anda. Bila Anda suka membahas tentang kucing, Anda harus cari tahu turunan yang masih berkaitan dengan kucing misalnya jenis-jenis kucing, cara merawat bulu kucing, cara mengobati flu kucing dll.
    • Share Artikel Anda Ke MEDIA SOSIAL
    Tugas Anda selanjutnya setelah membuat postingan adalah mengeshare artikel Anda ke beberapa media sosial yang Anda miliki, Seperti Facebook, Twitter, Google+ dll. Tips tambahan dari saya "Gunakan Judul yang orang penasaran dan bikin share contohnya Gratis makan sepuasnya di bayar pakai share ke teman-teman Anda" Pasti tanpa hitungan detik artikel Anda menjadi viral.

    Teknik yang saya gunakan ketika Sudah nulis artikel adalah mengeshare secara otomatis ke berbagai media sosial yang saya punya menggunakan tool gratisan. Jadi ketika saya menggunakan tool ini saya jam berapapun saya submit artikel ke blog jarak setengah jam kemudian akan tershare otomatis ke facebook, linkend dan twitter saya. 

    Situs Tool yang membantu saya share adalah twitterfeed.com
    • Submit Blog ke ribuan Backlink
    Backlink adalah gabungan dua kata - Back = kembali atau timbal balik dan - Link = menyambung ke / alamat situs. Jadi kata backlink bisa di artikan : Suatu hubungan umpan balik berupa alamat situs antara situs yang satu dengan situs yang lain. Misalnya : link anda ada di blog saya dan sebaliknya.
    Situs submit ribuan backlink yang sering saya gunakan adalah  masspings.com, www.crawlist.net, www.freebacklinksubmitter.com, www.imtalk.org, freeseoindexer.com silahkan Anda berkarya.

    Note : jadwalkan kapan dan hari apa Anda akan submit backlink, jangan setiap hari ya,  takutnya situs Anda akan di anggap spam (sampah).
    • Sabar dan DOA
    Kira-kira seperti itu yang saya lakukan, setelah Anda bekerja keras mencari traffik maka bersabar lalu berdoa ya.
    ==========================================================

    Sambil Jualan Alat-Alat Beladiri

    Kunjungan bulan april 2016

    Statistik di BLOGSPOT.com

    Hanya 49 Artikel

    No comments: