• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    8 May 2016

    Jual Jam Tangan Online Murah Baca 5 Tips Memilih Jam Tangan

    Jual Jam tangan Online, Jam Tangan Pria, Jam Tangan Wanita, Jam Tangan Original, Jam Tangan Swiss Army, Jam Tangan Casio, Jam Tangan G-Shock, Jam Tangan Keren.

    Jam Tangan Swiss Army

    Asal-Usul Jam Tangan

    Jam tangan analog bermesin mekanik (otomatis & manual) dengan fitur penunjuk tanggal dan penunjuk energi (power reserve)
    Mesin yang digunakan pada jam tangan quartz pertama di dunia, Seiko Astron, 1969 (Deutsches Uhrenmuseum, Inv. Inv. 2010-006)
    Jam tangan digital dengan penunjuk waktu, hari, dan tanggal

    Jam tangan atau Arloji adalah penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia. Jam tangan pertama kali diperkenalkan pada abad ke-16. Pada saat itu semua jam tangan dan alat penunjuk waktu lainnya menggunakan mesin penggerak mekanik manual (hand-winding). Jam tangan tertua yang diketahui adalah jam tangan milik Ratu Inggris Elizabeth I yang dibuat oleh Robert Dudley pada tahun 1571. Dari abad 16 hingga awal abad 20, jam tangan hanya digunakan oleh wanita, sedangkan pria menggunakan jam saku.

    Dominasi jam tangan bermesin mekanik selama berabad-abad dengan segala keindahan, kerumitan, dan kemewahannya, akhirnya sedikit terganggu dengan hadirnya jam tangan bermesin elektrik yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1957 di Lancaster, Pennsylvania, Amerika Serikat oleh Hamilton Watch Company. Penelitian arloji elektrik tersebut sebenarnya telah dimulai sejak tahun 1946.


    4 Manfaat Memakai Jam Tangan?

    Klik Disini Untuk Belanja Jam Tangan

    Jika kita menoleh beberapa tahun ke belakang, mungkin jam tangan menjadi assesoris yang sangat penting bagi semua orang. Ketika handphone belum diciptakan, dan ketika era belum menuju ke teknologi modern. Namun sekarang semua serba canggih, untuk melihat waktu dan tanggal kita bisa menggunakan hanphone atau gadget yang lain. Lalu kenapa masih banyak orang yang menekuni bisnis jam tangan original?

    Tentunya pengusaha tidak mungkin menekuni bisnis yang tidak menjanjikan. Peluang bisnis jam tangan original masih mempunyai pasar yang bagus di negara kita ini. Demi mencari kualitas jam tangan terbaik, konsumen akan banyak mencari referensi, terutama di dunia online. Lalu apa Fungsi jam tangan di era modern ini? Mari kita simak beberapa fungsi jam tangan berikut !
    • Sebagai Penujuk Waktu

    Fungsi yang pertama ini tentu merupakan fungsi dasar dari jam tangn. Mungkin untuk desain dan fitur tidak perlu diperhatikan karena fungsi dasar ini cukup sebagai penunjuk waktu. Hanya saja terdapat tambahan sedikit pada fasilitas jam tangan terbaru yang hadir di pasaran. Yaitu fasilitas kalender yang menunjukan hari, tanggal,bulan dan tahun. Mungkin ini yang banyak tidak dimiliki oleh jam tangan pada beberapa tahun kebelakang.

    Meskipun sekarang sudah merupakan era Gadget, namun fungsi dasar jam tangan yang satu ini tak dapat dihilangkan begitu saja. Sebenaranya kita bisa melihat waktu dan kalender via handphone atau tablet, namun tidak pada kondisi tertentu. Misalnya ketika kita berada pada pesawat terbang atau ketika saat mengikuti ujian.
    • Sebagai Manajemen Waktu Agar Lebih Disiplin

    Fungsi kedua menjadi sangat penting untuk profesional muda yang dituntut disiplin waktu. Manajemen waktu sangat dibutuhkan oleh para profesional untuk menentukan titik kesuksesan. Misalkan para pria dan wanita karir dikantor yang dituntut oleh aturan disiplin waktu yang tinggi. Sehingga jam tangan sangat bermanfaat masksimal bagi mereka. Sealain itu disiplin waktu juga dibutuhkan oleh para remaja yang duduk dibangku sekolah. Banyak dari remaja yang dituntut oleh aturan sekolah agar disiplin waktu namun mereka dilarang membawa handphone ke sekolah. Dari alasan itu jam tangan mempunyai peranan penting bagi mereka. Contoh lainya adalah profesi wasit, yang diwajibkan membawa jam tangan.
    • Menambah Percaya Diri

    Jika Anda orang yang gemar memakain jam tangan, saya yakin Anda akan nampak kebingungan jika suatu saat Anda lupa tak mengenakan jam tangan Anda. Bayangkan ketika saat itu Anda ada jadwal presentasi di kantor atau meeting. Jam tangan merupakan kebutuhan mendasar bagi kita yang bisa mendongkrak rasa percaya diri ketika berhadapan dan tampil didepan orang banyak.
    • Sebagai Tren Mode dan Gengsi

    Ini adalah kenyataan yang tak bisa lagi kita pungkiri. Kemajuan tren fashion dan semakin maraknya budaya asing yang masuk di negara kita sangat berpengaruh signifikan terhadap meningkatnya pemakai jam tangan.  Pada hal ini jam tangan mungkin sudah keluar kepada fungsi utamanya. Pria maupun wanita akan terlihat fashionable dan elegant ketika memakai jam tangan. Apalagi jika jam tangan mereka mempunyai desain dan fitur yang menawan. Misalkan jam tangan dengan bahan stainless steel yang cocok bagi mereka yang karir. Atau jam tangan sport seri Casio G-shock yang cocok bagi mereka yang berprofesi sebagai atlet ataupun pekerja lapangan.

    5 Tips Memilih Jam Tangan Yang Sesuai

    Jam tangan menjadi salah satu fesyen wanita untuk menjaga penampilan selalu sempurna setiap hari. Untuk itu memilih jam tangan sesuai dengan penampilan sangatlah penting agar tidak mengacaukan style fashion kamu. Berikut ini adalah cara memilih jam tangan sesuai dengan warna kulit dan bentuk tanganmu.
     
    Bagi penggemar jam tangan yang memiliki kulit cerah, maka tidak ada batasan untuk memilih jam tangan. Karena pemilik kulit cerah bebas memilih jam tangan baik warna gelap, warna cerah atau warna soft. Semua warna akan cocok dikenakan oleh pemilik warna cerah, namun warna yang gelap dan berani seperti merah, hitam, biru tua, atau cokelat akan terlihat lebih bagus karena kontras dengan warna kulit cerah.

    Warna Kulit Gelap

    Untuk kamu pemilik kulit dengan warna eksotis, hindari untuk mengenakan jam tangan berwarna terang seperti kuning, pink, atau hijau muda. Warna ini akan cenderung kontras dengan warna kulitmu. Hindari juga warna hitam atau coklat tua. Lebih aman, pilihlah jam tangan dengan warna-warna yang lembut seperti krem, merah hati, atau abu-abu muda.

    Warna Kulit Sedang

    Untuk kamu yang memiliki warna kulit sedang (tidak terlalu gelap, tidak pula terlalu terang) bisa lebih bebas dalam memilih warna jam. Kamu juga boleh bereksperimen dengan berbagai model bentuk dan warna jam tangan. Namun, tetap sesuaikan dengan pakaian dan jenis kegiatan kamu ya.

    Bentuk Tangan Kecil

    Kalau kamu memiliki ukuran tangan yang kecil atau bertubuh kurus, jangan memilih jam tangan dengan tali lebar atau berbandul ukuran besar. Pilihlah jam tangan dengan tali tipis, kecil serta bandul yang kecil pula.

    Bentuk Tangan Gemuk

    Umumnya pemilik tangan berdiameter besar dan berlemak adalah mereka yang bertubuh gemuk dan sangat gemuk. Sebenarnya tulang tangan orang yang bertubuh gemuk tidaklah besar. Hanya saja lapisan daging dan lemak yang cukup tebal membuat ukuran tangan menjadi besar. Bagi yang memiliki jenis tangan seperti ini, hindari penggunaan jam tangan bertali dan berbandul kecil. Sebaiknya, pilih jam tangan bertali sedang hingga lebar dengan material tali tidak terlalu tipis, dan bandul jam berukuran sedang hingga besar.

    Bentuk Tangan Pipih dan Lebar

    Bentuk tangan ini akan lebih bebas memilih bentuk jam tangan baik besar ataupun kecil. Namun akan lebih indah jika menggunakan jam tangan gelang dengan material tali seperti stainless steel dibandingkan tali kulit atau kanvas.

    Nah Itu tadi mengenai jam tangan, semoga Anda yang sedang mencari jam tangan untuk fashion atau memang buruh saya punya rekomendasi situs penjual jam tangan online dengan harga terjangkau. Anda bisa berkunjung di TsariStore

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel