• Breaking News

    19 May 2016

    Cara Merawat Kulit Agar Terlihat Putih dan Cerah

    Cara Merawat Kulit Agar Terlihat Putih dan Cerah

    cara merawat kulit wajah agar tidak berjerawat,cara merawat kulit wajah agar putih,cara merawat kulit berminyak,cara merawat kulit tubuh,cara merawat kulit agar putih,cara merawat kulit wajah secara alami,cara merawat kulit wajah,cara merawat kulit kering

    Memiliki kulit wajah yang putih dan cerah adalah impian setiap wanita ataupun pria, berbagai cara pernah di coba untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah supaya terlihat cantik dan tampan sepanjang hari termasuk melakukan perwatan dengan biaya mahal di salon ataupun tempat perawatan kulit lainnya.

    Dengan memiliki kulit yang putih dan bersinar, maka aura positif akan terpancar sempurna dari berbagai sudut. Sayangnya kondisi tersebut sangat susah sekali di dapatkan mengingat begitu banyak polusi udara dan paparan sinar ultra violet membuat kulit menjadi kusam dan hitam. Dan juga pengaruh dari makanan yang Anda santap setiap harinya kurang di perhatikan asupan gizi dan vitaminnya.

    Dampak dari polusi dan sinar ultra violet bisa menyebabkan kulit menjadi kering, kusam, dan bahkan akan muncul bercak-bercak hitam. Tentunya keadaan ini membuat Anda tidak percaya diri.

    Kali ini mungkin saya akan berbagi tips dan sedikit membahas beberapa cara merawat kulit yang efektif dan benar dengan tujuan memutihkan kulit wajah dan juga kulit tubuh secara alami.

    Bila Anda ingin tahu untuk merawat kulit sebetulnya tidak perlu biaya mahal, yang penting Anda harus mengenal sifat kulit dan Bahan yang akan Anda gunakan saat merawat kulit.

    Saat banyak produk kosmetik yang berlomba menawarkan solusi bagaimana cara merawat kulit dengan ramuan herbal, nyatanya ada beberapa produk yang tidak cocok di sebagian kulit sehingga bukannya putih dan cerah yang di dapat ini malah sebaliknya.

    Ada 2 Cara Perawatan Kulit Wajah atau Tubuh :
    1. Merawat Kulit Dari Dalam
    2. Merawat Kulit Dari Luar
    Sebaiknya saat perawatan Anda melakukan hal ke2nya secara bersama-sama, tidak boleh hanya satu perawatan saja. Tidak sedikit orang saat ini hanya menggunakan kosmetik untuk memutihkan kulit dari luar saja, hasilnya memang instan dan langsung terlihat tapi hal tersebut tidak akan bertahan lama. Karena hanya bagian luarnya saja yang di perhatikan tanpa ada perawatan bagian dalam.

    Merawat kulit dari dalam adalah gaya hidup sehat yang wajib hukumnya di lakukan. Misalnya tidak begadang, mengkonsumsi makanan sehat, tidak merokok, dan spiritual yang bagus. Hal tersebut mencegah badan tidak mudah sakit. Insya Allah apabila Anda menjalani dengan perawatan ke2nya kulit lebih alami dan bersinar dengan indah.

    Bagaimana Cara Merawat Kulit Dari Luar?

    cara agar kulit putih dengan cepat, cara merawat kulit agar putih dan sehat, cara merawat wajah, cara merawat kulit agar putih bersinar, cara merawat kulit agar putih secara alami, cara agar kulit cepat putih dalam 1 minggu,cara merawat kulit tubuh
    Kulit memiliki fungsi utama untuk menjaga keseimbangan suhu tubuh selain itu fungsi kulit sebagai alat peraca dan pelindung organ-organ yang berada di bagian dalam setelah kulit. Kulit yang sehat menandakan si empunya adalah orang yang bisa menjaga kebersihan luar ataupun dalam.
    Merawat tubuh dari luar itu artinya memberikan vitamin atau zat yang di butuhkan kulit secara langsung setiap hari seperti menggunakan lotion menajga agar kulit agar lembab dan tidak kering.
    Berikut adalah memutihkan Kulit :

    1. Menggunakan Lulur
    Penggunaan Lulur yang rutin dapat memutihkan kulit dengan cepat. Hasilnya akan terlihat bagus bagi kulit dan bisa bertahan lama. Ada jenis lulur pemutih kulit wajah dan tubuh yang bisa Anda beli di toko obat dan kosmetik. Anda juga bisa membuat lulur sendiri di rumah menggunakan bahan tomat, bengkoang(besusu), sawo, susu kambing, coklat dan lain-lain.

    2. Menggunakan Masker
    Masker adalah metode alami untuk memutihkan kulit wajah dengan cepat, bahannya bisa menggunakan beras. Mengapa Beras? Karena beras memiliki zat yang sangat bagus dan di butuhkan kulit seperti vitamin C dan vitamin E. Cara membuatnya sangat mudah, pertama-tama tumbuk beras hingga menjadi tepung (sebelum di tumbuk rendam air selama 24 jam) jemur tepung beras tersebut hingga kering dan tepung siap di jadikan masker.

    3. Menggunakan Susu
    Susu selain di diminum juga di jadikan masker. ANda tidak perlu mandi susu seperti iklan-iklan Anda cukup mengoleskan beberapa tetes susu ke wajah lalu gosok secara perlahan. Sel-kulit pada wajah yang mati akan terangkat.

    Merawat Kulit Tubuh dan Wajah dari Dalam

    cara agar kulit putih dengan cepat, cara merawat kulit agar putih dan sehat, cara merawat wajah, cara merawat kulit agar putih bersinar, cara merawat kulit agar putih secara alami, cara agar kulit cepat putih dalam 1 minggu,cara merawat kulit tubuh, cara merawat kulit wajah agar tidak berjerawat,cara merawat kulit wajah agar putih,cara merawat kulit berminyak,cara merawat kulit tubuh,cara merawat kulit agar putih,cara merawat kulit wajah secara alami,cara merawat kulit wajah,cara merawat kulit kering
    Pola hidup sehat adalah salah satu cara tepat menjaga kulit. Tubuh yang sehat akan membuat regenerasi sel kulit wajah dan badan terlihat lebih cerah dan lebih putih. Berikut cara perawatan kulit dari dalam untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah :

    1. Konsumsi Sayur & Buah
    Perawatan kulit yang baik bisa anda lakukan dengan cara mengkonsumsi buah dan sayur secara rutin. Mengkonsumsi sayur dan buah sebaiknya di lakukan setiap hari. Pemilihan sayur dan buah harus memperhatikan beberapa faktor pilihlah sayur dan buah yang tidak mengandung zat kimiawi (pestisida).

    Saat mengkonsumsi usahakan cuci buah dan sayur menggunakan air yang mengalir apabila di masak usahakan jangan terlalu matang agar vitamin yang terkadung dalam buah dan sayur tidak semuanya hilang. Saran saya sih makan selagi masih fresh.

    2. Perbanyak Air Putih
    Rutin mengkonsumsi air putih memberikan dampak yang baik bagi tubuh karena dapat Dapat melembabkan, Mencegah Penuan Dini, Mengatasi masalah kulit, Melembabkan bibir, mengeluarkan toksin didalam tubuh melalui keringat, buang air kecil, buang air besar dan lain-lain.

    Jangan kurang atau lebih dalam mengkonsumsi air putih atau sama dengan 8 sampai 10 gelas setiap harinya agar kulit tetap cantik dan sehat selalu. Tak hanya itu saja air putih berperan penting untuk membantu penyerapan nutrisi, membantu serta menjaga sistem pencernaan sekaligus melancarkan sirkulasi darah untuk du suplai keseluruh bagian tubuh.

    3. Tidur Cukup
    Tidur yang paling efektif bagi orang dewasa adalah 8 jam, menjaga pola tidur tepat waktu akan menghindarkan kulit kusam. Jangan banyak begadang karena akan mendapat murka dari Roma Irama (Jangan Begadang). Intinya istirahatkan badan Anda dengan cara tidur cukup.

    4. Makan Seimbang (4 Sehat 5 Sempurna)
    Asupan makanan yang di konsumsi merupakan perawatan yang wajib dilakukan. Perhatikan juga makanan yang baik untuk kulit dengan kategori gizi seimbang. Makanan sehat adalah makanan yang mampu di ubah menjadi energi dan dapat memperbarui sel-sel yang mati serta banyak gizi.Banyak Makanan sehat membuat tubuh sehat dan kulit sehat.

    5. Konsumsi PURE COLLAGEN

    Anda Hemat 35ribu Klik Cara Merawat kulit Mumpung Lagi Ada Potongan
    Pure Collagen mengandung kolagen murni yang dikombinasikan dengan Hyaluronate, Vitamin C, dan ekstrat buah Strawberry, sehingga menghasilkan kombinasi optimal untuk menjaga kehalusan, kekencangan, kecerahan dan kesehatan kulit anda.

    Pure Collagen sudah berizin DINKES NO 613317536224

    Manfaat Pure Collagen :
    • Menghaluskan dan mencerahkan warna kulit.
    • Mencegah kerusakan kulit.
    • Meningkatkan elastisitas kulit.
    • Mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit.
    • Menjaga kelembaban kulit.
    • Menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit wajah.
    • Memperkuat dan merangsang pertumbuhan rambut.
    • Menjaga kekuatan kuku, sehingga tidak mudah patah dan rapuh.
    • Menjaga kesehatan persendian.
    • Menjaga daya tahan tubuh dengan menangkal radikal bebas.

    Cara konsumsi :
    - Minum 1-2 sachet Pure Collagen 3x sehari, sebaiknya diminum setelah makan.
    - Tuangkan 1 sachet Pure Collagen ke dalam 150ml air, lalu aduk rata dan siap minum.
    Cara Order Klik Cara Merawat Kulit

    No comments: