• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    24 May 2016

    Tips Cara memutihkan wajah secara alami dengan masker wajah

    masker alami mengencangkan kulit wajah,masker alami untuk memutihkan kulit wajah,masker alami untuk mencerahkan kulit wajah,resep masker alami pengencang kulit wajah,merawat kulit wajah secara alami,cara merawat kulit wajah secara alami agar putih,cara alami merawat kulit wajah pria,cara alami merawat kulit wajah kusam
    Cara memutihkan wajah secara alami dengan masker wajah, mau tau caranya? keep reading ya. Hampir bisa dipastikan tiap orang mempunyai keinginan memiliki wajah yang putih berseri. Menurut pendapat sebagian besar orang, cantik itu jika mempunyai wajah yang putih bersih berseri. Walaupun sebenarnya cantik itu relative menurut sebagian orang lainnya.

    Bagi yang beranggapan kecantikan itu akan terpancar ketika memiliki wajah putih, maka mereka ini rela melakukan berbagai cara untuk mempunyai wajah yang putih. Menggunakan krem dengan kandungan merkuri tinggi biasanya memang cepat membuat wajah menjadi putih.

    Namun perlu dipahami juga bahwa akan ada dampak pada kesehatan kulit pada jangka panjang kedepannya. Bahkan, jika digunakan sampai bertahun-tahun, bisa memicu munculnya kanker kulit.
     
    Setelah memahami resiko pemutih dengan cream yang mengandung merkuri bagi kulit. Lebih baik menggunakan cara-cara yang alami yang banyak tersedia di sekitar kita. Lagi pula harga untuk mendapat bahan-bahan tersebut cukup terjangkau.
     
    Untuk mendapatkan hasil maksimal dari upaya kita menggunakan masker wajah, maka selain menentukan jenis masker wajah yang tepat, kita pun dituntut untuk menentukan waktu yang tepat untuk menggunakan masker, dan mengetahui cara penggunaan yang tepat.

    Berikut cara penggunaan masker wajah yang tepat :

    Bersihkan wajah dari berbagai hal yang menutupnyaMake up, kotoran, debu, keringat, minyak, dan lain sebagainya adalah hal hal yang menutup pori pori wajah. Sebelum menggunakan masker, silahkan Anda bersihkan dulu wajah Anda dengan menggunakan pembersih wajah, sehingga pori pori sudah siap menerima reaksi dari masker wajah secara langsung.

    Oleskan masker secara merataBagian wajah yang harus diolesi masker adalah keseluruhan wajah kecuali bagian bibir dan mata. Cara mengoleskan yang benar adalah secara tipis dan merata.

    Diamkan kurang lebih 15 menitAgar khasiat dari masker meresap ke dalam pori pori kulit wajah, diamkan masker selama kurang lebih 15 menit.

    Bersihkan dengan menggunakan air hangatBanyak orang yang keliru pada proses ini. Umumnya mereka membersihkan masker dengan menggunakan air dingin, padahal yang dianjurkan adalah menggunakan air hangat dengan kadar kehangatan hangat kuku. Bilas sampai semua masker terlepas dari wajah.

    Keringkan dengan handuk bersih yang lembutPastikan handuk yang digunakan bersih dan memiliki tekstur yang lembut. Handuk yang berbahan kasar hanya akan melukai kulit wajah, dan handuk yang kurang bersih hanya akan membuat wajah ternoda oleh berbagai kotoran dan kuman penyakit.

    Memilih Masker Perawatan Kulit Sesuai dengan Jenis Kulit Wajah


    Memilih Masker Perawatan Kulit Sesuai dengan Jenis Kulit Wajah – Perawatan kulit wajah menggunakan masker memang bukan hal yang asing bagi kita karena selain membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, lembut dan sehat terawat, saat ini banyak sekali produk-pruduk kosmetik berupa masker untuk perawatan wajah Anda.

    Namun, meskipun banyak produk-produk kosmetik menawarkan jenis masker untuk perawatan wajah. Perawatan wajah menggunakan masker dengan bahan alami yaitu buah-buahan tetap menjadi pilihan banyak orang karena selain alami dan hampir tidak ada efek samping, masker menggunakan buah-buahan juga sangat mudah didapatkan.
    Berikut ini adalah cara memilih buah yang tepat untuk masker perawatan kulit wajah Anda

    Sebelum Anda mencoba masker berbahan buah untuk perawatan kulit wajah Anda. Ada baiknya Anda mengetahui jenis wajah Anda sehingga buah yang akan Anda jadikan masker perawatan kulit wajah Anda dapat memberikan hasil yang maksimal dalam mencerahkan, melembutkan serta menjaga kesehatan kulit wajah Anda.

    1. Kulit Normal
    Untuk Anda yang memiliki kulit normal, sebenarnya tidak ada masalah apapun dalam memilih masker perawatan kulit sesuai dengan jenis kulit wajah. Karena pada umumnya kulit normal memiliki kelembaban yang cukup untuk menggunakan masker buah apapun.  Untuk perawatan kulit normal dapat menggunakan mentimun, wortel, kentang dan lain-lain untuk hasil yang maksimal. Tetapi jika Anda menginginkan kulit wajah yang terlihat lebih putih dan cerah Anda dapat menggunakan bengkoang. Yang terpenting, selalu membilas dengan bersih setelah menggunakan make-up atau masker perawatan wajah agar kelembaban kulit terjaga.

    2. Kulit Kering
    Memilih masker perawatan kulit sesuai dengan jenis kulit wajah khususnya untuk kulit kering yitu dengan menggunakan masker alpukat, pisang atau bengkoang. Hal  lain yang harus diperhatikan oleh Anda adalah jika Anda memiliki kulit kering yaitu hindari mencuci muka dengan menggunakan air hangat karena akan membuat kulit semakin kering. Selain itu juga disarankan untuk menggunakan toner dan milk cleanser agar kulit lembab dan kenyal.

    3. Kulit Berminyak
    Untuk Anda yang memiliki kulit berminyak, memilih masker perawatan kulit sesuai dengan jenis kulit wajah yaitu Anda dapat menggunakan masker nanas atau jeruk nipis. Selain itu untuk mengurangi minyak pada kulit wajah Anda juga dapat menggunakan putih telur atau campuran kuning telur dan madu. Pada kulit yang berminyak, kelembaban kulit memang terjaga dan akan terlihat lebih awet muda tetapi akan lebih sulit pada saat menggunakan make-up karena akan cepat pudar.

    Selain itu kondisi kulit yang berminyak akan menyebabkan debu dan kotoran lebih mudah menempel pada kulit yang yang dapat menutup pori-pori dan menjadi penyebab timbulnya jerawat. Jika pada kulit kering dianjurkan untuk tidak menggunakan air hangat untuk mencuci wajah, maka pada kondisi kulit wajah yang berminyak itu sangat bagus untuk mengurangi kandungan minyak pada wajah Anda.

    Itulah beberapa tips untuk memilih masker perawatan kulit sesuai dengan jenis kulit wajah. Untuk Anda yang ingin mengatasi minyak pada wajah Anda, dapat membaca Tips Cara Merawat Kulit Agar Terlihat Putih dan Cerah
    . Selamat mencoba.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel