• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    10 May 2016

    Lagi Nyari Tas Wanita Murah dan Berkualitas? Cek disini

    Tas Wanita Murah, Tas Wanita Branded, Jual Tas Wanita, Tas Lucu, Tas Unik, Tas Wanita Terbaru, Tas Selempang, Tas Import Murah.

    Jual Tas Wanita Harga Terjangkau Kwalitas KW Super dan Original

    Tas adalah wadah tertutup yang dapat dibawa bepergian. Materi untuk membuat tas antara lain adalah kertas, plastik, kulit, kain, dan lain-lain. Biasanya digunakan untuk membawa pakaian, buku, dan lain-lain.

    Tentunya wanita saat membeli tas selalu memperhatikan bahan tas, model tas, dan kwalitas. Bagaimana kalau Saya berikan tips tentang cara memilih tas wanita. Apakah Anda mau? berikut

    14 tips memilih tas wanita


    Saat ini banyak sekali toko entah itu online maupun offline yang menawarkan berbagai jenis dan merk tas khusus wanita. Anda bisa search sendiri sesuai keinginan anda. Harga memang bervariasi, ada yang murah, agak mahal, dan tentu saja mahal banget pun juga ada. Sesuaikan dengan kondisi finansial anda sendiri.

    1. Tidak ada salahnya mencoba
    Saat anda berada di sebuah toko tas, sudah pasti anda akan dihadapkan dengan banyak sekali jenis tas. Bagaimana agar tidak salah pilih? nah, tentu anda tahu kan bahwa di setiap toko fashion, pasti menyediakan cermin. Anda bisa memanfaatkan cermin yang ada untuk mencoba dan melihat sendiri secara langsung penampilan anda ketika membawa tas tersebut. Jika tidak cocok, anda bisa berburu tas lain, tapi jika memang sudah cocok dan klik, anda bisa langsung membelinya.

    2. Pendapat orang lain
    Masukan dari orang lain ternyata cukup memudahkan anda untuk bisa memilih tas yang tepat. Misalnya saja anda mengajak pacar, teman, suami atau anak anda atau siapa saja terserah. Tanyakan pada dia bagaimana penampilan anda memakai tas yang anda pilih. Jika menurut mereka kurang pas, apa salahnya mencoba yang lain dulu. Itulah gunanya masukan dari orang lain, karena orang lain lah yang bisa menilai anda. Intinya, masukan dari orang lain ini dapat anda jadikan bahan pertimbangan saat memilih tas. Okay.

    3. Bagaimana dengan model tas?
    Salah satu keunggulan dari dunia fashion, khususnya tas wanita, memang akan cepat sekali terjadi pembaharuan model. Dengan berbagai macam model yang ada, maka anda bisa memiliki begitu banyak varian model tas untuk dijadikan pilihan. Sesuaikan dengan busana yang anda kenakan. Jika anda mengenakan busana yang mempunyai warna mencolok, anda bisa memakai tas yang klasik dengan warna-warna gelap.

    Sesuaikan model tas dengan selera anda. Perhatikan model yang ada dan cocokkan dengan kondisi anda secara keseluruhan. Jika memang sudah oke dan merasa nyaman dengan salah satu model tas, pilih saja. Pemilihan model perlu anda sesuaikan dengan tujuan anda membeli tas.

    4. Jika anda kurus dan kecil
    Bagi anda yang termasuk wanita bertubuh mungil, kecil dan kurus, sangat disarankan untuk memilih jenis tas dengan ukuran yang kecil, polos dan simpel. Hindari tas yang ber pola / berstruktur. Hindari pemilihan ukuran tas dengan ukuran yang besar, karena anda bisa terlihat tenggelam.

    5. Jika anda gemuk
    Wanita dengan ukuran tubuh yang besar dan gemuk sangat cocok dengan ukuran tas yang besar. Selain itu tas dengan pola / berstrukutr akan sangat pas untuk anda pilih dan anda pakai. Untuk anda wanita gemuk, sangat disarankan untuk menghindari memilih tas dengan ukuran kecil agar anda tidak tampak tambah gemuk dan besar.

    6. Pemilihan warna
    Salah satu hal yang perlu anda perhatikan adalah soal warna tas. Meskipun modelnya bagus, tetapi jika warna nya tidak oke, ya sepertinya ada yang kurang. Sesuaikan sendiri warna tas yang cocok untuk anda. Warna gelap cenderung simpel. Warna yang cerah bisa anda gunakan untuk mengalihkan perhatian orang lain dari kekurangan anda. Intinya, apa kebutuhan anda dan sesuaikan warna tas dengan kebutuhan anda tersebut. Okay.

    7. Perhatikanlah bahan tas
    Bahan tas yang berkualitas tinggi biasanya terbuat dari bahan dasar kulit. Tetapi, jangan hanya terpaku pada satu bahan saja, masih banyak jenis bahan tas lain yang juga tidak kalah oke. Jangan kaku dan terfokus pada satu bahan saja. Tidak ada salahnya anda memilih tas dengan bahan selain kulit. Asalkan anda merawat tas dengan baik, bahan apapun akan awet. Sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda.

    8. Penempatan tas untuk si kurus / kecil
    Bagi anda bertubuh mungil, kecil , kurus, sebaiknya anda menghindari pemilihan tas dengan tali panjang. sangat disarankan bagi anda untuk memilih dan memakai tas bertali pendek. Jika tali tas terlalu panjang, maka anda akan terlihat kedodoran.

    9. Bagi anda yang berpinggul besar
    Salah satu trik untuk anda yang memiliki pinggul yang besar adalah sangat disarankan bagi anda untuk memilih tas yang jatuh tepat dibawah ketiak. Penempatan tas dibawah ketiak memang sangat serasi dengan pinggul besar anda.

    10. Bagi anda yang berdada besar
    Bagi anda yang termasuk wanita dengan ukuran dada besar, sebaiknya anda memilih jenis tas yang bisa ditempatkan / jatuh dibawah pinggang. Sesuaikan sendiri dengan ukuran dada anda.

    11. Perhatikan berat tas
    Kualitas tas yang bagus adalah tas yang memiliki tingkat kekuatan menahan beban yang oke. Namun jika berat tas terlalu berlebihan, maka anda bisa kerepotan membawanya. Jadi, sesuaikan sendiri berat tas dengan keinginan dan kebutuhan anda.

    12. Faktor keamanan
    Anda perlu memperhatikan faktor kemanan pada tas anda. Mungkin anda suka dengan tas yang terbuka. Mungkin memang oke, tetapi jangan lupakan segi keamanan. Tas yang tertutup bisa lebih menjamin kemanan yang lebih. Keunggulan tas yang terbuka adalah anda lebih mudah pada saat mengambil barang-barang didalam tas. Kekurangannya ya itu tadi, kurang aman. Silahkan anda pertimabngkan sendiri ya.

    13. Nyaman dipakai atau tidak?
    Salah satu pertimbangan dalam memilih dan membeli tas adalah faktor kenyamanan pada saat dipakai. Anda harus benar-benar merasakan dan mencoba sendiri sebelum membeli. Apakah saat anda coba terasa nyaman? jika memang nyaman dan sudah klik anda bisa memilihnya. Tentu saja tanpa melupakan pertimbangan-pertimbangan lainnya.

    14. Acara apa?
    Membawa tas pada saat menghadiri acara yang resmi tentu saja berbeda pada saat anda sedang santai bersama teman anda. Jadi, perhatikan tas yang akan anda pilih dengan acara yang akan anda datangi. Jika anda bertujuan memilih tas untuk pergi ke sebuah acara yang resmi, sebaiknya anda hindari pemilihan tas casual. Berikan yang terbaik pada penampilan anda dengan tas yang tepat guna. Selamat memilih.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel