• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    30 December 2016

    Cara Cepat Agar Diterima Kerja Dalam 10 Menit

    tips wawancara kerja dan jawabannya, doa agar diterima kerja yang diinginkan, cara agar diterima kerja di bank, tips diterima kerja di alfamart,doa melamar kerja agar, diterima,contoh surat lamaran kerja agar diterima,cara agar diterima kerja saat interview,jawaban interview motivasi kerja
    Temukan Cara Bagaimana Saya Bisa di Terima Kerja dengan Cepat

    Dahulu saya ingat ketika mencari pekerjaan keliling kawasan industri sendiri kadang bersama teman-teman yang bertemu langsung di sana. Jalan-jalan kepanasan, kehujanan pokoke seru, sedih dan menyenangkan.

    Apakah saya langsung bisa diterima ditempat kerja yang saya inginkan? Anda tahu jawabannya, Saya sama seperti Anda sudah keliling kulit sampai berubah menjadi coklat, baju basah kuyup namun pekerjaan belum juga dapat. Pusing?

    Ketika itu saya duduk di bawah pohon sambil membuka kembali surat lamaran saya, saya pelajari dan ternyata ada kesalahan saat saya membuat surat lamaran kerja mungkin menjadi kendala saya bisa masuk di PT yang saya lamar, kalau dari awalnya salah pasti akan tidak baik nantinya.

    Seketika itu saya sadar, berhasilnya mendapatkan pekerjaan di mulai dari cara membuat CV. Karena CV ini adalah cerminan dari diri kita. Ada puluhan bahkan ratusan setiap harinya CV yang di terima oleh HRD, namun HRD akan memilih kandidat yang cocok untuk menempati posisi tersebut, betul atau betul?

    Kuncinya saat Teman-teman membuat CV ataupun surat lamaran kerja, interaksi saat wawancara hingga hobbi personalmu menjadi pertimbangan perusahaan saat merekrut karyawan.

    HRD saat menerima CV hanya melihat dalam waktu beberapa detik saja. Nah gunakan waktu tersebut dengan cara menonjolkan dirimu melalui surat lamaran dan CV yang teman-teman kirim. Usahakan teman-teman membuat kedua dokumen tersebut terlihat profesional dengan cara menggambarkan secara detail riwayat pekerjaanmu, kemampuan yang teman-teman punya, dan kualifikasi umum sesuai kriteria lowongan.

    Sikap Saat Wawancara

    Kesan pertama itu penting, oleh karena itu saat pertama kali Anda wawancara jangan sampai salah kostum atau tidak rapi, hal tersebut akan menjatuhkan nilai di mata pewawancara hanya dalam beberapa detik saja, oleh karena itu perhatikan hal berikut :

    ⇒ Sepatu
    Tidak perlu mahal, yang penting rapi, bersih dari kotoran. Pilihlah warna hitam atau warna netral ini untuk pria. Sedangkan untuk kamu hai kaum hawa pakailah sepatu yang menutupi jari-jari kaki dan jika memutuskan sepatu berhal pilihlah yang tingginya kurang dari 3 inci guna menghindari kesulitan saat berjalan.
    ⇒ Aksesoris
    Untuk pria sebaiknya gunakan jam tangan saja, sedangkan untuk wanita jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan.
    ⇒ Pakaian
    Tahukah kamu, pakaian yang berkerah mempunyai dampak positif yaitu bisa meningkatkan kepercayaan dirimu. Apalagi di padukan dengan blazer yang cocok. Intinya jangan kusut dan berantakan.
    ⇒ Tingkah Laku
    Saat wawancara perhatikan posisi duduk teman-teman, juga perhatikan tingkah laku sekecil apapun itu.

    Ada Tambahan dari saya :

    10 Kata ajaib agar Anda diterima kerja


    Berkali-kali melamar kerja namun belum diterima juga? Jangan keburu frustasi dan berhenti berusaha dulu! Sebab situs Live Science (29/06) membeberkan sepuluh kata ajaib yang harus Anda jadikan panutan saat menulis lamaran kerja maupun menjalani wawancara agar Anda bisa diterima kerja. Simak daftar kata ajaib tersebut selengkapnya di sini.

    ⇒ Ketekunan
    Setiap perusahaan memerlukan orang yang tekun bekerja dan pantang menyerah. Jadi, jangan ragu menunjukkan hal itu pada mereka ya! Misalnya, Anda bisa menunjukkan perjuangan Anda rela datang ke tempat wawancara meskipun di luar sedang hujan badai.
    ⇒ Pengakuan
    Di dalam surat lamaran pekerjaan, mencantumkan penghargaan juga sangat disarankan. Mengapa? Sebab penghargaan menunjukkan pengakuan bahwa Anda adalah orang yang layak untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda kejar itu.
    ⇒ Hasil
    "Untuk mendapatkan pekerjaan, Anda perlu membuat orang yang mewawancarai Anda percaya bahwa Anda bisa memberikan hasil yang mereka mau," ucap Ronald Kaufman, konsultan karir. Sekarang pertanyaannya, mampukah Anda berjanji dan benar-benar menunjukkan hasil pekerjaan Anda nanti setelah diterima?
    ⇒ Pengaruh
    Coba bayangkan ketika Anda sudah diterima bekerja. Setelah itu, pikirkan dampak yang bisa Anda sebarkan ke orang sekitar Anda maupun sebaliknya. Pemikiran tentang pengaruh ini penting, sebab bos ingin mengetahui dampak positif maupun negatif dari Anda apabila Anda diterima bekerja nanti.
    ⇒ Kompetensi
    Poin yang satu ini juga tidak kalah penting. Jadi jangan sampai kehilangan kesempatan untuk menunjukkan kompetensi terbaik Anda ketika menulis lamaran kerja maupun diwawancara.
    ⇒ Lugas
    Ingat, berbicara bertele-tele hanya akan membuat calon bos bosan dan menolak Anda. Maka dari itu gunakan bahasa yang lugas, tepat sasaran, namun efektif secara bersamaan. Bisa?
    ⇒ Belajar
    Belajar dari kesalahan adalah hal penting lain yang perlu Anda praktikkan. Seperti kata konsultan karir, Bruce Hurwitz, "Semua orang pernah gagal, tetapi yang paling penting adalah bagaimana kegagalan itu bisa membuat kira belajar." Kesimpulannya, jangan sampai melakukan kesalahan yang sama!
    ⇒ Komitmen
    Tunjukkan juga Anda berani berkomitmen untuk pekerjaan baru Anda. Buat calon bos percaya bahwa Anda akan menjalankan segala yang mereka minta tanpa mengeluh. Yes, you can do it!
    ⇒ Fleksibel
    Fleksibilitas merupakan salah satu syarat pekerjaan hebat. Jangan takut perubahan, justru Anda harus cepat belajar dari situ. Tanamkan dengan baik pemikiran ini demi kemajuan karir Anda sendiri.
    ⇒ Solusi
    Terkadang ketika diwawancara, ada contoh masalah yang diberikan dan mewajibkan Anda memberi solusinya. Lantas apa yang harus dilakukan? Tentu saja Anda harus berusaha memberikan solusi original terbaik yang Anda miliki!

    DOA-DOA AGAR CEPAT DI TERIMA KERJA


    Berikut adalah bacaan doa supaya cepat dapat kerja yang bisa kita amalkan minimal setelah selesai sholat 5 waktu.

    Bacaan Doa Supaya Cepat Diterima Kerja Mendapat Pekerjaan
    Ilustrasi: Berdoa Cepat Dapat Pekerjaan

    اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِيْ، وَوَسِّعْ خُلُقِيْ، وَطَيِّبْ لِيْ كَسَبِيْ، وَقَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ، وَلاَتَذْهَبْ قَلْبِيْ إِلَى شَيْئٍ صَرَّفْتَهُ عَنِّيْ

    ALLAAHUMMAGHFIR LII DZANBII, WA WASSI' KHULUQII, WA THAYYIB LII KASABII, WA QANNI'NII BIMAA RAZAQTANII, WA LAA TADZ-HAB QALBII ILAA SYAI-IN SHARRAFTAHU 'ANNII.
     Artinya :

    "Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku". (HR. Ibnu An-Najjar)

    Diriwayatkan dari Ali bin abi thalib karramallaahu wajhah, dia berkata, sesungguhnya Rasulullah SAW, bersabda "Apakah kamu mau aku beri lima ribu ekor kambing, atau aku ajari kamu lima kalimat yang memuat kemaslahatan agamamuu dan duniamu?" maka aku jawab, "Ya Rasulullah, lima ribu ekor kambing itu banyak, tetapi ajari aku ilmu." lalu, Rasulullah Saw bersabda, bacalah (membaca doa diatas)

    Selain doa diatas yang dapat kita baca agar supaya cepat diterima kerja, kita juga bisa membaca doa dibawah ini agar cepat mendapat pekerjaan dan/atau dibaca dua-duanya secara berurutan.


    اَللهُمَّ افْتَحْ عَلَيْنَا اَبْوَابَ الْخَيْرِ وَاَبْوَابَ الْبَرَكَةِ وَاَبْوَابَ النِّعْمَةِ وَاَبْوَابَ الْقُوَّةِ وَأَبْوَابَ الصِّحَّةِ وَأَبْوَابَ السَّلاَمَةِ وَأَبْوَابَ الْجَنَّةِ. رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ اَمْرِنَارَشَدًا. بِسْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللهِ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ

    ALLAAHUMMAFTAH 'ALAINAA ABWAABAL KHAIRI WA ABWAABAL BARAKATI WA ABWAABAN NI'MATI WA ABWAABAL QUWWATI WA ABWAABASHSHIHHATI WA ABWAABAS SALAAMATI WA ABWAABAL JANNATI. RABBANAA AATINAA MIN LADUNKA RAHMATAN WA HAYYI' LANAA MIN AMRINAA RASYADAA. bISMILLAAHI TAWAKKALTU 'ALALLAAHI LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH.
     Artinya :
    Ya Allah, bukakanlah atas kami pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini). Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada-Nya, tidak ada daya serta kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan dan pertolongan Allah.


    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel