• Breaking News

    7 March 2015

    Anak-Anak Sesak Napas & Luka Tembakan di Lukai Tentara Israel Terkutuk

    Seorang remaja mengalami luka sangat parah, pada Jumat (06/03/2015) sore pasca ditembak oleh tentara zionis israel ketika bentrokan di pintu masuk pemukiman Jalazoun, sebelah utara kota el Birah di Tepi Barat yang terjajah.

    Dilansir wakalahalrayu.com, sumber-sumber medis mengatakan Mu’adz Ar Ramhi seorang anak remaja  berusia 16 tahun, mengalami luka yang sangat parah ketika bentrokan dengan tentara penjajah di depan pintu masuk pemukiman.

    Sedangkan  yang lain mengalami sesak napas dan luka tembakan dengan peluru logam.

    Tim medis melaporkan bahwa para korban dilarikan ke komplek pengobatan Palestina di kota Ramallah untuk mendapatkan pengobatan.

    Bentrok dengan Penjajah

    Sementara itu, sejumlah warga dikabarkan juga mengalami luka-luka pada Kamis (05/03/2015) makan akibat bentrokan dengan pasukan penjajah israel di kota Beit Ummar, utara Al kholil, dan kota Al Khader sebelah utara Betlehem di Tepi Barat yang terjajah.

    Dalam bentrokan tersebut, pasukan penjajah menembakkan peluru karet berlapis logam, bom dan gas air mata ke arah sejumlah warga dan rumah-rumah mereka,  menyebabkan warga sesak napas.

    Saksi mata mengatakan, bentrokan meletus di daerah Ummu Raqbah sebelah selatan kota, antara pemuda dan tentara penjajah.*

    No comments: