• Breaking News

    7 March 2015

    Beli Video Debat Islam dan Kristen | Tempat Belajar Islam Secara Digital

    Saudaraku seiman, salah satu hal yang membuat seseorang menjadi baik akhlaknya, baik akidahnya, dan baik ibadahnya adalah ilmu tentang Agama Islam yang dimiliki oleh orang tersebut. Seseorang yang paham tentang apa-apa yang diperintahkan oleh Allah dan Rasulnya, insyaaAllah relatif lebih baik akhlak dan ibadahnya dibandingkan orang yang tidak mengetahuinya.

    Hal ini dapat diketahui dengan melihat fakta di lapangan, orang-orang yang sering dan suka untuk belajar tentang Islam, insyaaAllah lebih jarang melakukan korupsi dibandingkan dengan orang yang selainnya. Ini adalah buah ilmu, karena dengan seringnya seseorang belajar tentang Islam maka dia akan ingat kepada Allah dan takut kepada Allah, sehingga menghindarkannya dari berbagai perbuatan buruk.

    Hal ini telah sangat jelas terbukti di kehidupan sehari-hari. Mereka yang baik akhlaknya, biasanya pun baik ibadahnya dan baik pemahaman agamanya. Hal ini pun telah ditegaskan juga oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam yang bersabda :

    "Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam)" [HR Bukhari no. 2948 dan Muslim no. 1037]

    "Barangsiapa yang meniti suatu jalan untuk mencari ilmu, maka Allah memudahkan untuknya jalan menuju Surga" [HR Muslim no. 2699 dan At-Tirmidzi no. 2646]


    Ya, faham tentang agama Islam. Itu adalah salah satu penyebab orang menjadi baik, karena orang yang faham tentang agama Islam akan takut kepada Allah, dan mengikuti ajaran Rasul-Nya, insyaaAllah.


    Solusi Mudah Untuk Belajar Islam di Era Digital


    Saudara, kami yakin bahwa Anda adalah seorang yang baik, dan Anda pun ingin menjadi seseorang yang lebih baik. Karenanya saudaraku, jangan terlewat untuk mempelajari Islam setiap hari. Di zaman ini sudah banyak sekali buku tentang Islam diterbitkan, dan banyak sekali majelis ilmu (kajian Islam) yang diadakan di berbagai masjid, semuanya insyaaAllah dapat membantu Anda untuk belajar Islam dengan mudah.

    Dan sebagai salah satu upaya untuk mempermudah Anda dalam belajar Islam, kami dari DigitalHuda.com ingin memberikan sebuah alternatif cara belajar Islam yang insyaaAllah cocok dan mudah untuk dipakai di era digital seperti saat ini. Kami menawarkan kepada Anda sebuah paket pembejalaran Islam dalam bentuk 8 DVD Islami Pilihan yang kami beri nama : Paket DVD Digital Huda

    No comments: