• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    16 April 2015

    Apakah Usaha/Dagangan Anda Ingin Cepat Laku Keras dan Dicari Banyak Orang?

    Pesan Sekarang

    Teknologi informasi saat ini banyak berjasa dalam pengembangan usaha kecil, mikro, dan menengah (UMKM) di dalam negeri. Contohnya, dalam waktu kurang dari sembilan bulan, Danu Sofwan telah membuka sekitar 190 outlet kemitraan Radja Cendol di seluruh Indonesia.

    Usaha yang mengangkat citra minuman tradisional Indonesia menjadi lebih modern tersebut disambut baik masyarakat karena informasi yang berkembang secara pesat melalui Internet.
    “Sekitar 75-85 persen dari mitra yang bekerja sama dengan kami mengetahui informasi tentang Radja Cendol dari website dan media sosial,” katanya. Dari sana, Danu terus percaya Internet saat ini berpengaruh sangat signifikan, termasuk pada perkembangan bisnis yang dijalankannya.
    Anda Juga Bisa mendapatkan seperti beliau asal mau action. Sekarang Anda juga bisa membaca bukti anak muda Indonesia bisa meraih 100juta dari internet.

    Untuk itu, dia sangat memperhatikan bagaimana kehadiran bisnis yang dijalankannya tersebut pada setiap media di Internet. Dari menyusun konten apa saja yang akan ditampilkan hingga bagaimana tata bahasa yang dilakukan untuk menyasar target market tertentu.

    “Itu juga untuk menunjukkan bahwa kami eksis dan selalu update, sehingga konsumen percaya terhadap semua produk dan layanan yang kami berikan,” katanya.

    Selain Danu, pelaku usaha lain yang sukses membesarkan bisnisnya secara online adalah Diajeng Lestari, pendiri dan pemilik Hijup.com—yang diklaim sebagai online store hijab pertama di dunia.

    Diajeng mengatakan bisnisnya tersebut bisa tumbuh karena rasa percaya dari konsumen terhadap bisnis yang dijalankannya. Apalagi toko online tidak bisa menghadirkan produk secara langsung untuk dilihat oleh calon konsumen.

    Hanya berbekal website yang menjadi etalase produk-produk dari berbagai pemasok, sekarang Hijup.com sudah menjadi salah satu toko online referensi fashion muslim dunia. “Kepercayaan menjadi salah satu poin penting untuk menjalankan bisnis online, bagaimana kita bisa terus menambah calon konsumen baru sekaligus tetap mengelola konsumen yang sudah ada,” katanya.

    Danu dan Diajeng merupakan dua pebisnis yang bisa dicontoh para pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnis secara online. Dengan kata kunci kepercayaan, mereka bisa memperluas pasar secara pesat.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel