• Breaking News

    2 April 2015

    Bagaimana Cara Menjadi Orang Yang Selalu Kreatif Sepanjang Hidup?

    Mindset Orang Sukes
    Merubah Mindset
    Apa yang dapat membuat seseorang dapat meraih kesuksesan? Kecerdasan, keberanian untuk mengambil resiko atau kreativitas, mungkin salah satu di antara itu adalah jawaban yang ada dalam pikiran Anda. Namun secara ilmiah, mindset positif merupakan salah satu prediktor terbaik kesuksesan. Hal ini dikemukakan oleh penelitian yang dilakukan oleh Carol Dweck dan timnya, psikolog dari Stanford University.

    Mereka yang mampu meraih kesuksesan, meyakini bahwa mereka dapat berkembang dan melakukan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Hal ini dikatakan growth mindset. Sedangkan mereka yang tidak yakin dengan diri mereka akan mencapai kesuksesan dan menganggap bahwa kemampuan dan bakat mereka tidak berkembang disebut dengan fixed mindset.

    Tidak ada yang buruk dari kedua hal tersebut. Pertanyaannya sekarang adalah, apakah fixed mindset bisa diubah? Jawabannya bisa. Berdasarkan tulisan Dweck terdapat beberapa cara untuk membuat mindset seseorang  yang tadinya statis menjadi berkembang. Apa sajakah cara-cara tersebut? The Muse memberikan pemaparannya untuk Anda.

    Ketika Anda mungkin mengalami kegagalan dalam sebuah usaha, pernahkah Anda berfikir bahwa merubah pola pikir/mindset Anda ada yang masih salah dalam menggapai kesuksesan bisnis Anda. Rasa takut gagal dalam usaha adalah salah satu pola pikir Anda yang perlu Anda rubah.  Merubah pola pikir Anda atau merubah mindset Anda agar sukses antara lain bisa dimulai dengan melakukan 3 hal dibawah ini :

    1.Melakukan Fokus kepada pikiran yang positif dan menjauhkan pikiran negatif


    Kata-kata seperti ini mudah untuk dikatakan oleh siapa saja tetapi sulit untuk dilaksanakan, tetapi hal ini bisa kita lakukan. Cara mulai melakukannya antara lain dengaan tidak mengatakan “Saya tidak bisa melakukan hal ini”, namun mulailah berkata dalam hati Anda sendiri “Saya pasti bisa melakukan hal ini,Tuhan akan membantu saya bila saya berusaha”.

    2.Rubah sifat pesimistis menjadi optimistis


    Anda tentu percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia ini. Bila Anda memulai usaha,jangan pernah berfikir bahwa Anda tidak mungkin bisa melakukan hal ini,hal itu dan lain sebagainya,namun yakinkanlah dalam diri Anda bahwa bila Anda mau mulai melakukannya,maka keberhasilan itu mungkin ada. Tingkat keberhasilan usaha Anda itu sudah ada manakala Anda sudah berani memulainya daripada Anda tidak pernah mau memulainya.

    3. Sukses usaha bukan karena hanya modal bakat


    Bakat usaha tidak sepenuhnya menjadi kunci sukses dalam bisnis. Dalam usaha,orang-orang yang punya jiwa ulet,mau terus belajar dan punya keyakinan yang tinggi untuk mau berbisnis adalah merekalah calon orang-orang yang bisa suskes. Jadi bila Anda kurang berbakat dalam usaha yang hendak dimulai,maka jangan mengurungkan niat berbisnis,tetapi mulailah ulet dan terus belajar dalam bisnis agar tercipta kesuksesan.

    Semua Orang Bisa Mengubah mindset. Apa pun Latar Belakang dan Pendidikan Anda, yang Penting Bisa Baca dan Menulis serta ada kemauan untuk berubah.


    Saya sudah menyiapkan metode dan alat yang akan memudahkan Anda berpikir kreatif. Berikut alasan mengapa belajar kreatif melalui kursus ini begitu mudah.

    • Metode paling sederhana, efektif, dan mudah dilakukan. Ada ratusan metode berpikir, saya pilihkan metode terbaik untuk Anda.
    • Alat bantu yang mudah juga gratis. Komputer Anda sudah memiliki alat bantu yang cukup plus software gratis yang akan saya tunjukan dan ajarkan cara penggunaannya.
    • Tinggal mengisi template yang sudah saya buatkan untuk Anda.
    • Daftar Pertanyaan Pemacu Ide. Saya akan berikan daftar pertanyaan yang sudah terbukti akan memicu ide-ide keluar sehingga Anda akan mudah memanggil ide-ide ke luar dari pikiran Anda. Juga bagaimana cara menggunakan daftar pertanyaan tersebut.
    • Video demo yang akan memudahkan Anda bagaimana menggunakan alat bantu software.
    • Alat bantu audio yang seolah Anda punya trainer kreativitas yang selalu menyemangati dan mengarahkan pikiran Anda dalam proses berpikir kreatif.

    • Metode yang akan Anda pelajari, sudah teruji ke siswa pelatihan kreativitas saya dan berhasil.

    Bayangkan, Anda Sudah Kreatif. Raihlah Berbagai Manfaat Menjadi Orang yang Kreatif.

    • Berikut adalah hanya sebagian manfaat kemampuan berpikir kreatif atau jenius untuk kehidupan bisnis dan karir Anda.
    • Dapatkan promosi jabatan, penghargaan, dan bonus dari perusahaan karena Anda memberikan kontribusi besar berkat ide-ide brilian yang Anda hasilkan. Tentu bagi Anda seorang karyawan.
    • Dapatkan ide produk brilian yang bisa menghasilkan puluhan juta ke kantong Anda.
    • Anda bisa mendapatkan puluhan sampai ratusan juta hanya dengan menjual ide saja. 
    • Perusahaan Anda tetap bertahan dan menang dalam persaingan karena Anda terus-menerus mengalirkan ide produk atau jasa Anda.
    • Anda tidak akan pernah kehabisan ide-ide untuk promosi produk Anda.
    • Bagi Anda seorang penulis, Anda akan memiliki ide tulisan yang terus mengalir tanpa henti. Seperti saya.


    Anda juga bisa terus menggali ide proses bisnis Anda untuk menghasilan produk atau jasa yang lebih banyak dan lebih berkualitas.

    Dan masih banyak lagi, MAU?

    No comments: