• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    17 April 2015

    Ide Usaha Berawal Dari Kesulitan Istri Sekarang Omsetnya 10Juta

    Hobi sang istri menyewa sopir membuat Jukaka melihat hal ini sebagai peluang bisnis potensial. Jukaka menilai para ibu saat ini kerap kerepotan mencari seorang pengantar anaknya ke sekolah.

    Besarnya pasar dan belum banyaknya pemain dalam bisnis ini membuat pria berumur 29 tahun ini membuka usaha jasa penyedia sopir di situs www.cari-supir.com.

    "Kebanyakan ibu-ibu yang tidak mau repot mengantarkan anaknya sekolah, jadi sopir itu menunggu sampai anaknya pulang sekolah," jelas dia ketika dihubungi merdeka.com, Jakarta, Kamis (26/3).

    Dirasa cukup melakukan riset, Jukaka memutuskan memulai bisnisnya pada awal tahun ini. Jukaka memilih kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk membuka kantor pusat.

    "Pemain untuk bisnis sewa supir ini masih sedikit di Jakarta, karena bisnis ini konsepnya lebih membantu dan membangun sistem kepercayaan," ujarnya.

    Tiga bulan berjalan, www.cari-supir.com telah memiliki 30 tenaga sopir aktif. Jukaka mengaku setiap harinya permintaan sopir terus mengalami peningkatan.

    "Setiap hari full booked terus, untuk sopir harian juga full. Kami berikan harga murah," ucapnya.

    Dirinya mematok tarif Rp 175.000 per 8 jam untuk hari kerja, Rp 190.000 per 8 jam untuk akhir pakan, dan Rp 2,9 juta untuk penyewaan selama sebulan. "Kalau mau nambah bisa sejamnya Rp 15.000. Semuanya sudah include makan dan transpor sopir," ungkapnya.

    Jukaka mengaku, dalam sebulan, perusahaannya bisa mengantongi omzet sebesar Rp 10 juta. Usaha ini cukup menjanjikan mengingat modal awal yang dikucurkan sangat ringan.

    "Ya modal sedikit, di bawah Rp 5 juta, karena itu untuk perlengkapan sopir saja seperti seragam, desain dan kartu anggota," kata dia.

    Dalam merekrut tenaga sopir, Jukaka mengandalkan rekomendasi dari kenalan sopir yang dia percayai. Pasalnya, dia mengaku tidak mudah merekrut sopir untuk bergabung dengan bisnis ini.
    ======================================================
    Kapankah Anda memulai untuk berbisnis?
    Apakah Anda kesulitan untuk menemukan Ide Bisnis?

    Kebutuhan Semakin Mendesak dan tidak mungkin Anda mengandalkan gajian, karena saya yakin uang tersebut tidak cukup, betul? Semua ide usaha Anda bisa di jual di internet asalkan Anda mau belajar dan ACTION ini penting. Karena bila hanya ide usaha saja maka kapan dapat uangnya?

    Sepenggal kisah di atas dapat kita simpulkan bahwa peluang itu pasti ada tinggal kita mau tidak untuk mengembangkan peluang tersebut, saran saya selagi Anda masih bisa dan ada waktu untuk menekuni usaha untuk menambah penghasilan, mulailah dari sekarang juga. Itu...

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel