• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    28 December 2015

    9 Artis Indonesia Yang Terkenal di Situs YouTube

    YouTube merupakan website video streaming terpopuler di Indonesia. Menurut data dari Alexa, website berbagi video milik Google tersebut menduduki peringkat ke-empat di Indonesia. Namun, tidak banyak orang di Indonesia yang memanfaatkan kepopuleran dan kemudahan YouTube ini. Hanya ada beberapa yang berkreasi membuat video untuk menyalurkan bakat mereka dan menguploadnya di akun YouTube pribadi miliknya secara konsisten.

    Di artikel kali ini, mari kita simak beberapa pengguna YouTube terkenal asal Indonesia berdasarkan jumlah penonton dan subscriber-nya.

    1. Raditya Dika

    Raditya Dika dikenal sebagai penulis, pemain film, dan stand-up comedian terkenal di Indonesia. Pada Agustus 2012 lalu, Raditya Dika mulai membuat tayangan serial berjudul Malam Minggu Miko yang diupload di YouTube. Episode pertama dan kedua ditonton oleh ratusan ribu pengunjung dalam waktu yang singkat. Melihat keberhasilan ini, serial ini pun dilanjutkan dan tayang di Kompas TV, serta dapat disaksikan di akun YouTube miliknya. Malam Minggu Miko membuat Raditya Dika menjadi pengguna YouTube nomor 1 di Indonesia.

    Akun YouTube: radityadika
    Jumlah subscriber: 1.372.167
    Total view: 41.874.247
    2. Eka Gustiwana

    Sebelum terkenal seperti saat ini, Eka Gustiwana sebenarnya telah berkarir sebagai penulis lagu. Lewat video aransemen musik yang diambil dari rekaman berita Arya Wiguna-Demi Tuhan, talenta bermusik Eka Gustiwana berhasil mencuri perhatian masyarakat luas. Video tersebut berhasil meraih lebih dari 4 juta penonton sejak diunggah bulan Maret 2013. Kreativitasnya mengubah rekaman perkataan atau ucapan seseorang menjadi suatu komposisi musik membuat videonya selalu menarik untuk ditonton.

    Akun YouTube: ekagputra
    Jumlah subscriber: 224.405
    Total view: 16.107.956

    3. Gamaliel & Audrey Tapiheru

    Dua orang kakak-beradik yang bersuara merdu ini sering membuat video cover menyanyikan lagu-lagu mancanegara dan meng-uploadnya di YouTube sejak tahun 2008. Berkat talenta yang mereka miliki, video Gamaliel dan Audrey Tapiheru meraih banyak penonton. Dan akhirnya pada tahun 2010, mereka dilirik Sony Music Indonesia dan membentuk grup vokal, GAC, bersama Cantika Abigail. Walaupun sudah menjadi penyanyi profesional, mereka masih sering membuat video musik cover untuk diupload di YouTube. Hebatnya, video cover GAC untuk lagu Justin Timberlake berjudul “Mirrors” bahkan dipilih sebagai video bumper nominasi “Best Pop Solo Performance” pada ajang Grammy Awards 2014.

    Akun YouTube: gamal1990
    Jumlah subscriber: 69.188
    Total view: 13.153.539

    4. Natasha Farani

    Natasha Farani berhasil mencuri perhatian para wanita hijaber dengan video-video tutorial memakai hijab. Penampilannya yang selalu anggun dan cantik menggunakan hijab selalu menjadi daya tarik untuk diikuti.

    Akun YouTube: NatashaFarani
    Jumlah subscriber: 58.326
    Total view: 14.184.313

    5. The da Lopez Brothers

    The da Lopez Brothers beranggotakan Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez. Dua orang bersaudara ini membuat berbagai video lelucon dan cover musik yang unik sejak tahun 2011. Gaya mereka yang konyol dan menghibur membuat mereka menjadi terkenal di kalangan anak muda.

    Akun YouTube: skinnyindonesian24
    Jumlah subscriber: 218.523
    Total view: 4.929.801

    6. Bayu Skak

    Pria asal Malang ini meraih popularitas di YouTube karena video dagelannya yang dapat membuat orang tertawa. Di dalam videonya, Bayu Skak membicarakan hal-hal sepele yang terjadi sehari-hari dengan bahasa Jawa. Keunikan cara berbicaranya yang medok dan ceplas-ceplos berhasil mencuri perhatian banyak orang.

    Akun YouTube: bayuekomoektito1
    Jumlah subscriber: 118.517
    Total view: 8.268.611

    7. Aaron Ashab

    Karena hobinya bernyanyi dan mengutak-atik video, Aaron Ashab membuat berbagai video parodi dan meng-uploadnya di YouTube. Memiliki tampang keturunan Arab-Belanda, wajah dan suara yang menarik, serta video parodinya yang menghibur, Aaron Ashab dengan cepat menarik perhatian banyak orang, terutama kaum wanita. Video berjudul “Sayur Lodeh” yang memparodikan acara Eat Bulaga SCTV pada tahun 2013 menjadi titik awal ia menjadi terkenal dan akhirnya terjun ke dunia hiburan tanah air.

    Akun YouTube: AaronAshab
    Jumlah subscriber: 86.244
    Total view: 3.032.376

    8. Sacha Stevenson

    Wanita kelahiran Kanada ini sudah belasan tahun tinggal di Indonesia. Melalui akun YouTube-nya, ia membuat video tentang Indonesia dengan harapan orang asing yang akan ke Indonesia akan terbiasa dengan perilaku hidup orang Indonesia. Videonya tentang “How to act Indonesian” mengundang reaksi beragam. Ada yang memuji, ada juga komentar sinis yang menghampirinya. Namun, Sacha Stevenson tetap berkarya dan mengupload video baru setiap minggunya.

    Akun YouTube: sasaseno
    Jumlah subscriber: 169.950
    Total view: 6.825.887

    9. Edho Zell

    Bersama teman-temannya dari komunitas Happy Holiday Indonesia, Edho Zell membuat berbagai video dengan konsep permainan yang ekstrim, seperti menggoreng pisang dengan tangan, bergoyang Harlem Shake di dalam bis Transjakarta, dan flashmob ilegal lagu Gangnam Style di Bundaran HI. Walaupun bertujuan untuk menghibur, video-video tersebut mengundang kontroversi di internet. Selain membuat video bersama Happy Holiday Indonesia, Edho Zell juga membuat video solo, seperti video terbarunya yang memparodikan lagu Coke Bottle dari Agnez Mo.

    Akun YouTube: 2ell
    Jumlah subscriber: 10.446
    Total view: 9.778.928
    =========================================================================
    Dari 9 Artis ini ada beberapa yang memanfaatkan youtube untuk mengais dollar, alasannya adalah Ya karena ini memang Cara paling mudah dapat bayaran dollar dari google.
    Trus cara dapat penghasilan dari youtube bagaimana? COba ini...
    1. Raditya Dika
    2. Eka Gustiwana
    3. Gamaliel & Audrey Tapiheru
    4. Natasha Farani
    5. The da Lopez Brothers
    6. Bayu Skak
    7. Aaron Ashab
    8. Sacha Stevenson
    9. Edho Zell
    #1. BCL Main Youtube.

    --> mentornya Andri Rudiansah, Saya kenal betul dan sering ketemu dia. penghasilan dari Youtube -+Rp. 10.000.000/bulan.

    (menurut dia segitu masih sedikit)
    download produknya disini
    .
    yang pasti di group premium belajar YT bareng cal lemper (BCL) akan dipandu secara jelas bagaimana mendapatkan $ dengan sedikit Viewer (tahu sendiri kan....penyakit pemain YT yang bikin stress itu viewer besar tapi nggak ada duitnya )
    ------------------------------------
    #2. Simple Tube
    --> mentornya mas Agus Leo yang mau main youtube dengan cara sangat simple tapi bisa menghasilkann uang coba produk ini

    => klik SimpelTube

    Harganya juga simple cuma Rp. 75.000,- (mumpung Ada potongan gunakan kupon ST70).
    ------------------------------------
    #3. Si Tukang Tidur Main Youtube.

    nach kalau Anda suka dengan mentor yang tegas dan siap membimbing dari nol sampai benar benar menghasilkan $ dari Youtube bisa langsung belajar disini

    => Si Tukang Tidur Main YouTube

    Dibimbing langsung oleh pebisnis online yang lagi fokus belajar agama di pesantren, om Yasirli Amri .
    .
    Jadi siap siap ditahun 2016, pastikan bahwa Anda mendari bagian dari orang yang akan sukses di tahun 2016 mendatang. amien

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel